KONFERENSI DAN SYMPOSIUM INTERNASIONAL

KONFERENSI DAN SYMPOSIUM INTERNASIONAL

  1. International Conference 1st dengan tema “Ilmu Humaniora dan Budaya di Era Globalisasi: Masa Depan, Tantangan dan Kontribusinya” pada diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Oktober 2010di Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang
  2. Konferensi Internasional dengan tema Merajut Peradaban Melayu Asia Tenggara; Memperkuat Budaya Lokal dalam Konteks Perubahan Global. Konferensi yang diselenggarakan pada 16-18 November 2012 di Ballroom Hotel Sangratu Jambi, ditukangi oleh Fakultas Adab IAIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.
  3. Konferensi Internsional dengan tema Dengan Ilmu-Ilmu Adab, Kita Bangun Peradaban yang Humanis dan Religius. Koferensi ini dilaksanakan oleh Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sunan Ampel Surabaya bekerjasama dengen ADIA pada tanggal 20-22 September 2013 di Hotel Utami Sidoarjo.
  4. Konferensi Internasional ADIA 2014 dengan mengangkat tema Ilmu Humaniora dan Budaya di Era Globalisasi. Konferensi ini merupakan kegiatan lintas negara melibatkan Arab Saudi, Australia, dan Indonesia, yang rencananya akan diserahkan penyelenggaraannya kepada Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makasar berbarengan dengan pelaksanaan Munas III.
  5. Seminar Internasional dengan tema “Islam, Budaya dan Kearifan Tradisional”. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23-25 Oktober 2015 di hotel Axana, kota Padang bekerjasama dengan IAIN Imam Bonjol.
  6. The 1st Annual Symposium on Islam and Humanities bekerjasama dengan Fakutlas ADab dan Humaniora UIN Ar-Raniri Aceh di Grand Nangroe Hotel pada tanggal 13-15 Mei 2016.
  7. The 2nd Annual Symposium on Islam and Humanities: Islam dan Kearifan Lokal. Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama dengan Fakutlas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang pada tanggal 8-10 September 2017 di Hotel Swarna Dwipa, Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *